Menang Lawan Kartika Putri, dr. Richard Lee Bagi-bagi Uang Rp100 Juta

Richard Lee
Richard Lee (Foto : Instagram: @dr.richard_lee)

Antv –Perseteruan antara dr. Richard Lee dengan aktris Kartika Putri sepertinya sudah berakhir. Setelah beberapa waktu lalu ia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Kartika, ia kemudian mengajukan upaya praperadilan ke Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Akhirnya dr. Richard pun mengungkapkan hasil sidang putusannya. Ia mengaku telah mendapat laporan bahwa dirinya menang di praperadilan.

“Saya harus kasih tahu kalian, hari ini adalah sidang putusannya. Saya baru dapat laporan bahwa saya menang praperadilan,” ujar dr. Richard Lee di kanal YouTube pribadinya, dikutip Kamis, 17 November 2022.

Senang dengan kabar tersebut, dr. Richard Lee akhirnya ingin melampiaskan kemarahan yang selama ini selalu terpendam di dalam dadanya.

“Aku akan lampiaskan semua kemarahanku, kalau kemarin aku banyak minta maaf. Aku harus keluarin, kayak di dalam dada ini ada kemarahan yang luar biasa besar,” lanjutnya.

Menurut dr. Richard, jika kemarahannya tersebut tak dilampiaskan, maka akan menjadi gila. Ia ingin mengungkapkan pada dunia bahwa saat ini dirinya sudah bangkit lagi.