Kamal Hafid Tiru Shandy William Berbaju Serba Hitam, Bintang Samudera Berduka?

Kamal Hafid
Kamal Hafid (Foto : Instagram @kamalh24)

AntvKamal Hafid Bintang Samudera kembali menghebohkan media sosial dengan potret dirinya. Bukan lagi memakai seragam TNI Angkatan Laut, tetapi cukup membuat penggemarnya klepek-klepek.

Jika dibandingkan dengan aktor Bintang Samudera lainnya, Kamal-lah yang paling sering membagikan momen-momen di lokasi syuting. 

Kemungkinan besar favorit warganet adalah saat Kamal mengunggah fotonya yang memakai seragam TNI Angkatan Laut, dari seragam PDU sampai PDL layar atau loreng. 

Kamal selalu tampak gagah dengan seragam-seragam TNI Angkatan Laut. Pasalnya, aktor asal Aceh ini memang mempunyai postur tubuh tinggi dan bugar. Ini membuatnya sering dikira tentara Angkatan Laut sungguhan. 

Meskipun begitu, Kamal masih mengunggah momen-momen pribadinya di luar pekerjaan, misalnya saat sedang bermain bola basket, olahraga di gym, atau bersantai di pantai.

Baru-baru ini, Kamal mengunggah video dirinya yang memakai pakaian serba hitam, dari kemeja sampai celana. Jam tangan dan paying yang ia gunakan pun mempunyai warna yang sama.