Tak Neko-neko, Inilah Kriteria Calon Suami Idaman Aura Kasih

Aura Kasih
Aura Kasih (Foto : Instagram @aurakasih)

Antv –Aktris sekaligus model Aura Kasih diketahui menikah pada 2018 dengan Eryck Amaral. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2021 lalu. Hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak.

Saat Aura ditanya mengenai hubungannya dengan Eryck, ia menjawab bahwa sudah lama tak berkomunkasi dengan mantan suaminya tersebut dan sudah tak tahu lagi dimana keberadaannya.

“Wah kalau itu antah berantah ya, saya gak tahu dia (Eryck) di mana jadi biarkan saja. Enggak gak ada (komunikasi), gak tahu ada di mana juga,” ujar Aura Kasih, dilansir dari laman Viva pada Selasa, 1 November 2022.

Meskipun dirinya tak memungkiri jika masih membutuhkan sosok pria untuk menjadi pendamping hidup agar dapat membantunya dalam menafkahi sekaligus agar dirinya tak kesepian, namun Aura Kasih tetap berusaha santai dan tak menjadikannya beban.

“Masing-masing itukan, tujuannya beda-beda, ada yang memang mencari pendamping itu memang membantu buat nafkah, atau mungkin gua pengen punya suami supaya gua gak kesepian. Nah, kalau aku pribadi kedua variabel itu, aku gak jadikan beban,” lanjutnya.

Wanita berusia 34 tahun ini mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan. Ia hanya bisa menunggu dan menjalani semuanya seperti air mengalir. Kemana pun Tuhan mengarahkannya, ia berusaha untuk ikhlas.