Memaafkan Rizky Billar, Lesti Kejora Disemprot Habis Emak-emak

Memaafkan Rizky Billar, Lesti Kejora Disemprot Habis Emak-emak
Memaafkan Rizky Billar, Lesti Kejora Disemprot Habis Emak-emak (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Lesti Kejora disemprot seorang emak-emak yang memarahinya karena keputusannya mencabut gugatan kasus KDRTdan memaafkan Billar.

Video editan itu menunjukan betapa emak-emak itu marah keppada Lesti Kejora karena sudah diperjuangkan oleh hampir seluruh wanita di Indonesia, lantaran mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Rizky Billar. 

Lesti pun didukung oleh seluruh wanita di Indonesia termasuk emak-emak, untuk memenjarakan Billar lantaran perbuatannya yang tidak baik.

Namu kini emak-emak harus menelan rasa kecewa, lantaran Lesti Kejora justru membebaskan suaminya dari penjara dengan mencabut laporan KDRTnya. 

Lesti dalam keterangannya memaafkan sang suami yang sudah tega menyakiti dirinya. Emak-emak pun harus mencibir Lesti Kejora yang disebut sudah dibutakan cinta.

"Kagak usah pake nangis... Orang udah buat laporan, lu cabut lagi, udah bikin visum segala ke rumah sakit segala rupa, dicabut... Lu kira nannem singkong..," semprot emak-emak yang belum diketahui namanya itu, seperti yang diunggah akun Instagram @jktnews, Jumat (14/10/2022).

Lesti yang dalam video itu tengah menangis, terus diomelin emak-emak itu sambil membawa sapu lidi.