Helsi Herlinda Bawa Benda Ajaib ke Lokasi Suami Pengganti, Penasaran?

Helsi Herlinda
Helsi Herlinda (Foto : Instagram @helsi_herlinda)

Antv – Bekerja sebagai artis sinteron bisa dibilang sangat menyibukkan, para aktris dan aktor harus berada di lokasi syuting dari pagi hingga malam, termasuk Helsi Herlinda dan para pemain sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV.

Nama Helsi Herlinda tentu sudah tak asing lagi bagi ANTVLovers dan penonton setia sinetron Suami Pengganti ANTV. Pemeran Mami Devi tersebut sukses membawakan karakternya dengan baik hingga membuat penonton terbawa suasana.

Sebagai aktris yang sering menghabiskan waktu di lokasi syuting, Helsi Herlinda perlu membawa berbagai macam perlengkapan pribadinya untuk menunjang kebutuhannya di lokasi syuting.

Perlengkapan tersebut ia siapkan dalam beberapa tas kecil dalam kategori yang berbeda-beda, mulai dari alat kebersihan, alat kecantikan, hingga gawai.

img_title
Helsi Herlinda. (Foto : Instagram @helsi_herlinda)

Hal tersebut diketahui saat Erlin Sarintan, pemeran Mami Niken dalam sinetron Suami Pengganti ANTV membongkar semua isi tas rekan kerjanya di basecamp Suami Pengganti.

Helsi pun lantas membuka tasnya yang berisi barang-barang terpenting yang harus dibawa ke lokasi syuting. Tas yang tak terlalu besar itu memuat barang seperti handphone, sejumlah uang, alat make up dan aksesoris.