Momen Fitri Carlina Jadi Bintang Tamu Rumah Idaman di HUT TNI ke-77

Fitri Carlina
Fitri Carlina (Foto : Instagram @fitricarlina)

Antv – Acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang bertajuk Rumah Idaman hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 dilaksanakan tak biasa. Sebab, acara keren yang satu ini dilakukan di Skardon 31 TNI AU, Halim Perdanakusuma. 

Tentunya, penayangan Rumah Idaman hari ini sangat spesial, sebab ANTV ikut terlibat langsung dalam merayakan HUT TNI yang ke-77. 

Acara kali ini pun sangat meriah, banyak kejutan-kejutan yang terjadi dari rangkaian acara Rumah Idaman itu sendiri. Mulai dari game, joget bersama, hingga lomba untuk mendapatkan hadiah menarik dan uang tunai. 

img_title
Rumah Idaman ANTV di HUT TNI. (Foto : VIVA/Aiz Budhi)

Tak hanya itu, acara ini pun turut dihadiri dan dimeriahkan langsung oleh bintang tamu Fitri Carlina. Ia pun dalam beberapa momen dipersilakan untuk menyanyikan sebuah lagu yang membuat suasana Skardon 31 kian ramai dan heboh. 

Bahkan, sejumlah anggota TNI yang turut hadir dan terlibat langsung di acara pagi tadi tak segan untuk memamerkan goyangannya. Mereka pun tampak begitu antusias saat menyaksikan ketiga host kece tersebut dan satu bintang tamu yang tentunya kece pula. 

Salah satu host, yakni Adam Suseno mengungkapkan kebahagiaan saat acara yang dipandunya bersama sang istri, Inul Daratista dan Indra Herlambang ini bisa ikut terlibat dalam memeriahkan HUT TNI yang ke-77.