Momen Justin, Choky dan Dion Suami Pengganti Kompak Olahraga Bareng

Justin, Choky dan Dion Suami Pengganti
Justin, Choky dan Dion Suami Pengganti (Foto : Instagram @indrabrotolaras)

Antv – Sebagai orang yang bekerja di dunia entertainment dengan tuntutan pekerjaan yang sedemikian rupa, Indra Brotolaras, Fajar Rezky dan Yogi Tama memiliki cara tersendiri untuk tetap menjalani pola hidup sehat.

Ketiga aktor tersebut selalu menyempatkan diri untuk berolahraga bersama di sela-sela kesibukan di lokasi syuting. Dibanding melakukan olahraga sendiri-sendiri, mereka bertiga kerap melakukannya bersama-sama.

Selain untuk menjaga kebugaran, olahraga bersama bagi ketiga aktor tersebut juga memanfaatkan waktu tersebut untuk menghabiskan waktu bersama agar lebih akrab.

img_title
Justin, Choky dan Dion Suami Pengganti. (Foto : Instagram @indrabrotolaras)

Seperti diketahui, kedekatan yang terjalin antara para pemain sinetron Suami Pengganti tampaknya sudah seperti keluarga. Pasalnya, mereka kerap membagikan momen kebersamaan di luar waktu syuting, baik itu hang-out hingga olahraga bersama.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Justin, Choky dan Dion dalam sinetron Suami Pengganti ANTV tersebut terlihat kompak olahraga bersama di sekitar apartemen tempat para pemain Suami Pengganti tinggal.

Melalui unggahan Indra Brotolaras, pemeran Justin dalam sinetron Suami Pengganti ANTV, tampak mereka bertiga mengabadikan momen kebersamaan mereka usai melakukan olahraga bersama di sekitar apartemen.