Jadi Sarjana Hukum, Begini Harapan Nabilah Ayu Kedepan

Nabilah Ayu
Nabilah Ayu (Foto : Instagram @nblh.ayu)

Antv – Selebriti cantik Tanah Air, Nabilah Ayu saat ini sudah menyelesaikan pendidikannya dan berhasil mendapat gelar Sarjana Hukum. 

Diketahui, Nabilah ini berhasil membuat bangga kedua orang tuanya dan berhasil lulus lebih cepat 3,5 tahun. Bahkan, ia mengunggah beberapa foto dirinya saat menghadiri momen wisuda beberapa waktu yang lalu di akun Instagram resminya. 

Nabilah Ayu pun mengaku, kalau pendidikan dan kariernya itu sama-sama penting. Tak heran jika dirinya berusaha mengejar dua hal penting di hidupnya itu dengan seimbang. Bahkan, setelah kini ia menyandang gelar Sarjana Hukum, Nabilah pun membeberkan rencananya untuk lanjut kuliah. Rupanya wanita kelahiran 1999 itu ingin mengejar karier sebagai notaris.

"Sebenernya kalau ditanya pilih yang mana, dua-duanya penting menurutku, apalagi aku di dunia entertainment dari kecil gitu kan, terus ibaratnya pendidikan juga penting," ujar Nabilah Ayu usai jadi bintang tamu Rumah Idaman ANTV di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur Kamis, 15 September 2022.

img_title
Nabilah Ayu dan Ibunda. (Foto : Antvklik/Adiansyah)

 

"Entertainment kan gak selamanya, mamah juga ngingetin jangan lupa (pendidikan) harus balance, kalau di dunia hukum aku mungkin mau lanjut kuliah notaris," ungkapnya lagi.