Disebut Gagal Operasi Hidung, Farida Nurhan: Bukan Salah dr. Tompi

Farida Nurhan
Farida Nurhan (Foto : Instagram: @farida.nurhan)

Antv – Komentar pedas yang ditujukan untuk Farida Nurhan operasi plastik hidung yang baru saja dijalaninya.

Pasalnya, bentuk hidungnya sekarang berbeda dengan yang dulu. Farida Nurhan mengaku usai menjalani operasi, netizen menyoroti lubang hidungnya yang berbeda ukuran.

Sontak saja, banyak warganet yang menganggap operasi plastik yang dijalani Farida Nurhan gagal. Hingga membuat dirinya mengaku hanya ciptaan Allah SWT yang sempurna, namun hal tersebut juga membuat dirinya tetap merasa puas dengan hidungnya yang sekarang.

img_title
Farida Nurhan. (Foto : Instagram: @farida.nurhan)

Farida mengungkap dirinya telah menjalani operasi plastik pada hidung sebanyak 3 kali. Kini dirinya enggan melakukan operasi lagi demi memperbaiki hidungnya.

Ia mengungkap sempat mendapatkan tawaran untuk menjalani operasi plastik di Korea, tetapi dirinya langsung menolak. Farida memiliki alasan tersendiri atas keputusannya merasa puas dan tak ingin kembali operasi.

"Kemarin ada yang nawarin Omay operasi plastik ke Korea. Biayanya Rp300 juta. Omay langsung tolak mentah-mentah, yang pertama alasannya adalah sayang uangnya, yang kedua sayang di waktu juga. Wes kaya gini aja, so far so good Omay sudah puas masalah hidungnya," ujar Farida Nurhan dilansir dari TikTok @Farida Nurhan, Kamis, 15 September 2022.