Makin Banyak Isyarat, Paramore Disebut Bakal Comeback Tahun Ini

Paramore
Paramore (Foto : Twitter @Pcharts)

Antv – Belum lama ini, para penggemar band rock Paramore dibuat heboh dengan ketiga member band itu yang mengganti foto profil di akun Instagram masing-masing dengan tema senada. Hal itu sontak menimbulkan spekulasi bahwa era baru Paramore akan segera hadir.  

Isu comeback-nya band tersebut semakin ketara lantaran belakangan ini tersebar cuplikan lagu baru Paramore di media sosial. Dilansir dari NME, potongan lagu baru itu bermula dari saluran Discord. 

 

img_title
Paramore. (Foto : Twitter @Pcharts)

 

Selain bocoran lagu baru, rupanya situs resmi Paramore sekarang kosong dengan beberapa tanggal yang menjadi petunjuk. Di sebelah tanggal 1 September, terdapat kaat ‘discord’ dan pada tanggal itu mereka meluncurkan saluran Discord sendiri. 

Tak lama setelah peluncuran saluran Discord, potongan lagu baru tersebut diunggah. Dalam cuplikan berdurasi hanya 10 detik, terdengar suara vokalis Hayley Williams menyanyikan lirik “Bored, I’m bored, so bored, from the frontline / Quite the opposite, I’m safe inside.” Sementara gambar video tersebut dibuat buram dan seperti sedang berada di studio rekaman.