Bongkar Tas Haviva Rifda, Pemain Suami Pengganti yang Selalu Bawa 4 HP

Haviva Rifda Pemeran Sisil Suami Pengganti ANTV
Haviva Rifda Pemeran Sisil Suami Pengganti ANTV (Foto : Instagram @havivarifda)

Antv – Bekerja sebagai artis sinteron bisa dibilang sangat menyibukkan, para aktris dan aktor harus berada di lokasi syuting dari pagi hingga malam, termasuk Haviva Rifda dan para pemain sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV.

Nama Haviva Rifda tentu sudah tak asing lagi bagi ANTVLovers dan penonton setia sinetron Suami Pengganti ANTV. Pemeran Sisil tersebut sukses membawakan karakter antagonis dengan baik hingga membuat penonton gemas.

Sebagai aktris yang sering menghabiskan waktu di lokasi syuting, Haviva Rifda perlu membawa berbagai macam perlengkapan pribadinya untuk menunjang kebutuhannya di lokasi syuting. Perlengkapan tersebut ia siapkan dalam beberapa tas, mulai dari alat kebersihan, alat kecantikan, hingga gawai.

img_title
Haviva Rifda Pemeran Sisil Suami Pengganti ANTV. (Foto : Instagram @havivarifda)

Hal tersebut diketahui saat Fajar Rezky, pemeran Choky dalam sinetron Suami Pengganti ANTV memnbongkar semua isi tas rekan kerjanya di basecamp Suami Pengganti. 

“Apa yang harus dibawa ke set sama ke basecamp juga?” tanya Fajar Rezky dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Selasa, 13 September 2022.

Haviva lantas mengambil seluruh tasnya dan mulai mengeluarkan barang-barangnya satu-persatu sembari menjelaskan alasannya mengapa membawa barang-barang tersebut ke lokasi syuting.