Momen D'Masiv Manggung di Time Square New York, Netizen: Keren Banget!

Band D'Masiv
Band D'Masiv (Foto : Instagram @dmasivbandofficial)

Antv – Kabar membanggakan datang dari band lokal D’Masiv. Tahukah kamu bahwa mereka sedang menggelar tur di Amerika Serikat sejak bulan Agustus lalu? 

Generasi saat ini pasti tahu dengan grup band D’Masiv yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta, Rayyi Dinata, Dwiki Marsall, Nurul Ramadan, dan Wahyu Piadji. 

Mereka awal debut dengan lagu bertajuk Cinta Ini Membunuhku pada tahun 2008. Sudah terhitung 20 tahun mereka berkarier di industri musik Tanah Air. 

Sejauh ini, mereka telah merilis 7 album. Dengan perilisan album ke-7 mereka ini, mereka bersiap menembus pasar global dengan menggelar tur di Amerika Serikat!

Ini merupakan pencapaian terbaik D’Masiv setelah dua dekade aktif sebagai band. Mereka menggelar tur di enam kota di Amerika Serikat, yaitu San Bernardino, San Fransisco, Washington DC, Philadelphia, dan New York. 

img_title
D. (Foto : Instagram @folkative)

Tur bertajuk D’MASIV Time American Tour 2022 ini sudah dimulai sejak 19 Agustus lalu. Tepat pada Kamis, 9 September 2022 kemarin adalah pertunjukkan terakhir mereka di Time Square, New York.