Heboh, Jerome Poline Ngaku-ngaku Kembaran Iqbaal Ramadhan

Jerome Poline
Jerome Poline (Foto : Instagram @jeromepolin)

Antv – Jerome Poline membagikan foto terbarunya baru-baru ini di akun Instagram resminya. Kali ini, unggahan yang ia bagikan tersebut menjadi sorotan dari  netizen, pasalnya ia mengaku kembaran Iqbaal Ramadhan. 

Dalam postingan tersebut, Jerome pamer kebersamaan dengan Iqbaal Ramadhan saat menghadiri acara pemutaran perdana serial The Lord of the Rings: The Rings of Power di Singapura pada Jumat, 2 September lalu.

Seperti yang diketahui, bahwa Iqbaal ini merupakan brand ambassador platform yang menayangkan film tersebut. Sedangkan Jerome turut hadir di sana sebagai tamu undangan.

Mengenai unggahan tersebut memang sekilas tak ada yang salah sama sekali, ia dan Iqbaal memang sama-sama tampil gagah dan sangat tampan dengan balutan jas dengan warna hitam mendominasi. Tak hanya itu, keduanya pun tampak sama-sama memamerkan senyuman yang teramat manis, sehingga kaum Hawa mampu terpana oleh keduanya. 

Namun, salah salah satu YouTuber terkenal di Tanah Air ini menuliskan caption yang justru mampu mencuri perhatian dari netizen. Dalam caption yang ia tulis, Jerome mengatakan kalau ia dan Iqbaal adalah kembaran. 

“Setelah sekian lama terpisah, akhirnya aku ketemu saudara kembarku. Beneran kayak anak kembar kan? Wkwkw,” tulis Jerome pada caption unggahannya di akun Instagram @jeromepolin dilansir Minggu, 4 September 2022.