Fasilitas Kafe Dirusak Pria Berseragam, Abidzar Al Ghifari Marah

Abidzar Al Ghifari
Abidzar Al Ghifari (Foto : Instagram @abidzar73)

Antv –Putra mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari dibuat geram oleh salah satu pengunjung yang mendatangi kafe miliknya. Dalam sebuah video yang ia bagikan di Instagram, terlihat seorang pria mengenakan kemeja putih berjalan ke arah lantai dua kafenya bersama seorang wanita.

Setelah menaiki beberapa anak tangga, tiba-tiba pria tersebut menendang lampu penerangan yang berada di samping tangga. Sontak hal tersebut membuat Abidzar marah.

"Pesan buat temen” kalo dateng ke tempat umum jangan ngerusak barang ya! jangan kaya abang jago ini yg nendang lampu tangga di caffee gua @pillioncoffee . buat abang nya, malu mas udh pake seragam @imi_id tp gaada adab," tulis Abidzar seperti dilihat pada Selasa 30 Agustus 2022.

Video tersebut turut membuat warganet geram dan ikut kesal pada kelakuan pria tersebut. Warganet menyayangkan tindakannya karena dianggap terlalu jahil dan tidak memiliki adab.

“Parah si itu mah bang harus di tindak lanjuti orang kaya gitu biar ga seenaknya aja kalo di tempat orang” komentar seorang warganet.

“Padahal tuh lampu lg diem, si abang malah mulai duluan ngajak gelut. gimana sii,” komentar lainnya yang sependapat.

“Iseng banget iya punya kaki, ada masalah hidup apa ya tu orang,” tulis seorang warganet dengan kelakuan pria tersebut.

“Betul bang , karna adab diatas segala-galanya . Utamakan adab itu lebih pentingg, masak ngerusak fasilitas yg bukan punya diaaa,” tulis lainnya.