Sinopsis Chandragupta Maurya Selasa, 30 Agustus 2022: Amarah Chanakya

Chandragupta Maurya
Chandragupta Maurya (Foto : IMDb)

Antv – Alur ceritanya yang menarik tentunya membuat serial India satu ini menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di rumah.Penasaran dengan kisah Chandragupta Maurya selanjutnya? Simak kisahnya di bawah ini.

Dalam episode sebelumnya, Chandragupta entah bagaimana bisa memasuki penjara tempat Dhananand mengurung Malayketu dan membebaskannya.

Malayketu memberitahunya bahwa kecil kemungkinan mereka bisa melarikan diri karena tidak ada jalan keluar yang mudah. Namun, Chandragupta malah menemukan rute pelarian rahasia!

Sinopsis Chandragupta Maurya, Selasa, 30 Agustus 2022

Chanakya marah atas pengkhianatan Rashtrapal dan mendorongnya ke dalam kolam api. Kemudian dia keluar bersama tentara untuk menyelamatkan Chandra yang berada di tahanan Dhananand.

Chandragupta bersama dengan Chanakya dan tentara lainnya menyerang bagian yang diperoleh Magadh dan mendapatkan kemenangan atasnya tetapi tampaknya tidak senang. Avanti Naresh menanyakan alasannya dan dia menjawab bahwa dia menginginkan kemenangan penuh.

Chandragupta dan tentara Paurav, Takshashila, dan Avanti datang untuk menyelamatkan ibu Chandragupta. Chanakya senang dengan usaha Chandragupta dan memberinya sebuah buku berjudul Arthashastra dan mengatakan kepadanya bahwa apapun yang dia pelajari dalam hidupnya tentang Perang, Politik, Bisnis, dia telah menaruh semua pengetahuan itu dalam buku ini.