Luna Maya Blak-Blakan Ngaku Pernah Ketahuan Selingkuh: Gak Jago Lah

Luna Maya
Luna Maya (Foto : Instagram @lunamaya)

Antv –Aktris cantik Luna Maya baru saja menceritakan pengalamannya saat pernah ketahuan selingkuh yang sudah lama terjadi.


Dilansir dari kanal Youtube Panji Pragiwaksono beberapa waktu lalu, beberapa bintang tamu di acara podcastnya yang berjudul Cerita Selingkuh Kami, menceritakan pengalaman-pengalaman mereka saat pernah ketahuan selingkuh.


Tiba giliran Luna Maya, ia membeberkan bahwa pernah ketahuan selingkuh. Setelah itu, ia tak mau lagi untuk berselingkuh karena sudah janji pada diri sendiri.


"Ya gue juga pernah selingkuh, tapi itu terjadi sudah lama banget. Dan karena kejadian itu, gue janji sama diri gue sendiri aduh gue gak mau (selingkuh) lagi deh," ungkap Luna Maya.


Menurut aktris sekaligus model berusia 39 tahun itu, ia tidak ingin mempunyai perasaan bersalah, karena dengan ia yang berselingkuh, pasangannya memiliki kunciannya. Baginya, lebih baik diselingkuhi daripada selingkuh.


"Karena gue gak suka punya perasaan bersalah, gue gak suka. Apalagi kayak orang tuh punya kuncian, misalkan pasangan gue ohh lu tuh pernah selingkuh ya? Nah itu tuh gue gak mau. Gue mau di posisi yang gak apa-apa lu selingkuhin gue, gue pegang nih kuncian gue nih gitu," jelasnya.


"Wah ini cerita saya gak bisa satu episode sih," sahut Luna pada Pandji.