Nycta Gina dan Keluarga Rayakan Ulang Tahun Supir, Netizen: Keluarga Panutan

Momen Nycta Gina dan keluarganya merayakan ulang tahun supirnya (Foto Instagram @missnyctagina)
Momen Nycta Gina dan keluarganya merayakan ulang tahun supirnya (Foto Instagram @missnyctagina) (Foto : )
Nycta Gina dan keluarganya baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran telah merayakan ulang tahun supirnya. Ia mendapat pujian dari para netizen.
Meskipun hanya seorang supir, Nycta Gina sangat menghargai orang-orang yang berada di sekitarnya. Ia dan suaminya, Rizky Kinos dinilai sangat rendah hati.Dilansir dari
feed Instagramnya @missnyctagina, ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada Mas Pur, supir pribadinya. Menurutnya, Mas Pur adalah salah satu orang yang berjasa dalam hidupnya.“Selang sehari dari mamaku ulang tahun, ada seseorang yang berjasa juga nih untuk hidupku,” tulis Gina.Baginya, jika tanpa sosok Mas Pur, ia tak bisa kemana-mana. Supirnya dianggap selalu stand by  menemaninya kemanapun ia pergi.“Kalau nggak ada orang ini, aku nggak bisa kemana-mana. Bahkan dia lebih setia dan selalu standby nemenin aku kemana-mana,” lanjutnya.Selain itu, Gina juga berharap agar Mas Pur panjang umur, sehat dan betah menjadi bagian dari keluarganya.“Selamat ulang tahun Mas Pur. Panjang umur, sehat selalu, semoga selalu betah di keluarga Kinosgina,” tutupnya.Terlihat dalam video yang ia bagikan, putra sulung Nycta Gina dengan Rizky Kinos, yakni Uta memberikan kejutan dengan membawakan kue dan menghampiri Mas Pur yang baru saja tiba di rumahnya.Unggahan tersebut mendapatkan respon positif dari netizen yang memuji Gina dan keluarganya.“Selamat ulang tahun Mas Pur. Berlimpah berkah yaaa. Seneng deh liat kebersamaan keluarga ini. Masya Allah,” tulis seseorang.