Balas Dendam Sundel Bolong, "Suzzanna: Malam Satu Suro" ANTV, Selasa (7/9/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema Spesial Suzzanna: Malam Satu Suro. (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema Spesial Suzzanna: Malam Satu Suro. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Sinema spesial horor romantis Suzzanna: Malam Satu Suro tayang di ANTV, Selasa (7/9/2021) jam 20.00 WIB. Film dibintangi ratu horor Indonesia, Suzzanna mengisahkan balas dendam sundel bolong.
Film Suzzanna berjudul Malam Satu Suro merupakan karya sutradara Sisworo Gautama Putra dan penulis Naryono, dibintangi oleh Suzzanna, Fendy Pradana,  dan Soendjoto Adibroto.Sinema Malam Satu Suro pertama kali  tayang tahun 1988. Menariknya, meski bergenre horor namun ada beberapa adegan komedi memancing gelak tawa penonton.
Sinopsis Malam Satu Suro menceritakan arwah perempuan bernama Suketi (Suzzanna) menjadi sundel bolong dan gentayangan akibat dibangkitkan dari kubur oleh dukun Jawa bernama Ki Rengga.Suketi dibangkitkan karena Ki Rengga menginginkan anak angkat. Dengan paku keramat tertancap di kepalanya beserta mantra kuno yang diucapkan Ki Rengga, Suketi berubah menjadi manusia.Kehidupan keluarga Ki Rengga dan Suketi berubah ketika dua pemuda dari Jakarta bernama Bardo Ardiyanto (Fendy Pradana) dan Hari muncul dalam kehidupan mereka.Bardo dan Hari bertemu dengan Suketi yang berupaya menghalangi mereka berburu kelinci di hutan.Bagai cinta pada pandangan pertama, Bardo langsung berniat melamar Suketi. Niatan itu ditolak Ki Rengga.Namun, keseriusan Bardo meluluhkan hati Ki Rengga. Rencana pernikahan itu disetujui asalkan diselenggarakan pada malam satu Suro dan tanpa tamu undangan.Rasa cinta yang begitu besar membuat Bardo menyetujuin. Bardo dan Suketi menikah.  Beberapa tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua anak bernama Rio dan Preti. Mereka hidup kaya raya.Permasalahan dimulai ketika Bardo berhadapan dengan Joni, saingan perusahaan Bardo. Melalui dukun bernama Mak Talo, Joni mengetahui bahwa Suketi sesungguhnya sundel bolong dan mencabut paku yang tertancap di kepala perempuan itu.Merasa kebahagiaannya dirusak, Suketi perlahan mulai balas dendam kepada orang-orang yang mengganggu keluarganya.Lantas, seperti apa aksi balas dendam sundel bolong? Lalu, siapa yang menyadarkan sundel bolong?Saksikan sinema spesial ANTV, Suzzanna: Malam Satu Suro, Selasa (7/9/2021) jam 20.00 WIB di ANTV!https://www.instagram.com/p/CTe51mOlNeK/