Kekasih Azriel di Jakarta, Mimi KD Kasih Kode Putra Sulungnya dan Sarah Datang ke Rumah

Krisdayanti, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.
Krisdayanti, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Foto : )
Kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel berada ke Jakarta. Mimi Krisdayanti kasih kode putra sulungnya mengajak Sarah bertandang di kediamannya.
Putra sulung musisi, Anang Hermansyah, Azriel mempunyai teman dekat bernama Sarah Menzel. Hubungan Azriel dan Sarah terpisah jarak. Sarah menetap di Pulau Dewata bersama keluarganya. Sedangkan, Azriel tinggal di Jakarta. Mereka menjalani
Long Distance  Relationship atau LDR.Sesekali Azriel berkunjung ke Bali. Begitu juga sebaliknya. Dan, saat ini, Sarah Menzel berada di Jakarta. Hal tersebut diketahui dari unggahan Azriel Hermansyah di akun Instagramnya, @azriel_hermansyah, Senin (24/8/2021).Putra sulung Diva Indonesia, Krisdayanti memposting foto dirinya bersama Sarah Menzel.Adik ipar YouTuber Atta Halilintar melontarkan pertanyaan kepada pengikutnya. Azriel dan Sarah akan menjawab pertanyaan dan ditayangkan di kanal YouTube The Hermansyah A6.“Hallo Semuanya...Mumpung Sarah lagi di jakarta, aku sama Sarah ingin buka Q&A nihh. Jadi buat temen2 yang ingin bertanya tentang kita boleh komen dibawah ini yaa dan aku bakal jawab pertanyaan di Youtube The Hermansyah A6..,” tulis Azriel sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.Ternyata, di kolom komentar ada pertanyaan yang dilontarkan Krisdayanti.“Question: jiel n menzel kerumah mimi kapan donggggg ????,” tulis Krisdayanti.Azriel mereponnya. Ia berjanji akan mengunjungi Mimi Krisdayanti.Hingga berita ini diturunkan, komentar Krisdayanti disukai lebih tiga ribu warganet.https://www.instagram.com/p/CS8gwsapwTI/Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah semakin harmonis. Sebelumnya, Krisdayanti berkolaborasi bersama Aurel dan menantunya, Atta Halilintar.Mereka menyanyikan lagu berjudul “This Is Indonesia” dirilis jelang Hari Kemerdekaan RI ke-76.  Video klip ‘This Is Indonesia’ trending di YouTube Indonesia dan lima negara tetangga.Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel sempat merenggang pertengahan 2020. Kala itu menjadi sorotan warganet. Keadaan semakin memanas dengan keterlibatan suami KD, Raul Lemos.