Christ Laurent Ngaku Pernah Cinlok: Sekarang Saya Sendiri

Christ Laurent di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)
Christ Laurent di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktor peran Christ Laurent mengaku pernah merasakan cinta lokasi alias cinlok. Tapi, kini pemeran Abhimana di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda berstatus jomblo alias tidak memiliki pasangan.
Hal tersebut disampaikan Christ Laurent saat Ngobrol Seru Bareng Christ Laurent dan Alisia Rininta di akun Instagram ANTV, @antv_official, Senin (16/8/2021).Christ Laurent menjawab tantangan yang diberikan pembawa acara, Chandra Budiman.Chandra memberikan pertanyaan dan harus dijawab cepat.“Siapa diantara kalian yang pernah cinlok?” tanya Chandra.“Dia,” jawab Alisia Rininta seraya menunjuk Christ Laurent.Christ mengakui dirinya pernah cinlok, tapi kini sedang sendiri alias jomblo.“Sekarang saya sendiri,” sahut Christ Laurent.[caption id="attachment_487317" align="alignnone" width="805"]
Christ Laurent dan Alisia Rininta live di Instagram ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) Christ Laurent dan Alisia Rininta live di Instagram ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Bicara soal cinta lokasi, saat ini Christ Laurent dan Alisia Rininta disandingkan dalam satu judul sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang di ANTV setiap hari jam 16.30 WIB.Christ Laurent berperan sebagai Abhimana. Sedangkan, Alisia Rininta memainkan karakter Kinanti.Abhimana dan Kinanti menikah karena keadaan, tanpa berdasarkan cinta. Abhimana ingin membalas dendam, sedangkan Kinanti menikah demi keluarga.“Menikah terpaksa back groud kurang baik, galak, gengsian dan nantinya timbul getak-getir,” jelas Christ Laurent.“Menikah terpaksa, Kinanti perempuan yang baik tahu tata krama, tetep jalani istri yang baik walaupun disiksa tuan mudanya, suaminya,” ucap Alisia Rininta.