Sinema Spesial Suzzanna “Santet Ilmu Pelebur Nyawa” ANTV, Rabu (21/7/2021) Jam 19.30 WIB

Sinema Spesial Suzzanna, Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Rabu (21/7/2021). (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema Spesial Suzzanna, Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Rabu (21/7/2021). (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Sinema spesial Suzzanna edisi Rabu (21/7/2021) menghadirkan Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Dikisahkan, Suzzanna balas dendam kematian suaminya.
Film Suzzanna berjudul Santet Ilmu Pelebur Nyawa dirilis tahun 1988 bergenre horor dengan sutradara Naryono Prayitno dan dibintangi oleh Suzzanna sebagai Katemi, Jagat Karana sebagai Bisman dan Jefry Waworuntu sebagai Achmad.Melihat akun Instagram ANTV, @antv_official, Rabu (21/7/2021) terdapat teaser sinema spesial Suzzanna berjudul Santet Ilmu Pelebur Nyawa.Di video yang diunggah menampilkan Katemi berontak dan menangis. Ia menyaksikan suaminya dibakar hidup-hidup oleh penduduk desa.“Suamiku,” ucap Katemi.“Suami saya tidak bersalah, ini
semua fitnah,” lanjut Katemi.Nampak, Katemi berjalan dan menahan tangis.Tayangan selanjutnya, Katemi bertemu seorang perempuan tua, berkepala manusia dan berbadan buaya.“Balas!” perintah perempuan tersebut.“Kau akan kuwarisi ilmuku,” janjinya.Namun, Katemi menolak.“Agama saya melarang menganut ilmu hitam,” jawab Katemi.Mendengar perkataan Katemi, perempuan paruh baya itu tertawa.Video berikutnya, Katemi membalas dendam kematian suaminya.  Ulah Katemi membuat sejumlah pria meninggal secara menggenaskan.Di video selanjutnya, Katemi berhadapan dengan ustadz muda bernama Achmad.“Tindakan mu membunuh orang dengan ilmu santet atau teluh sangat dikutuk oleh Allah,” ucap Achmad.“Jangan salahkan aku,” balas Katemi.Di akhir tayangan, Achmad membaca doa. Nampak, tubuh terbakar.“Jangan,” teriaknya.Lantas, apakah Katemi akan kembali ke jalan yang benar mengikuti saran Achmad? Atau, Katemi binasa terbakar api?Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan sinema spesial Suzzanna berjudul  Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Rabu (21/7/2021), jam 19.30 WIB, di ANTV!