Tyas Mirasih Ungkap Adegan Mesra dengan Bastian Steel di Serial "Butir Butir Pasir Di Laut" ANTV, Masih Amanlah

Bastian Steel dan Tyas Mirasih di serial Butir Butir Pasir Di Laut ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)
Bastian Steel dan Tyas Mirasih di serial Butir Butir Pasir Di Laut ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Tyas MIrasih dan Bastian Steel disatukan di serial Butir Butir Pasir Di Laut tayang di ANTV. Tyas ungkap adegan mesra yang dijalani bersama Babas.
Serial Butir Butir Pasir Di Laut mengisahkan tentang cinta beda usia. Dikisahkan, seorang mahasiswa bernama Radit (Bastian Steel) jatuh cinta kepada seorang dokter dan bersuami bernama Arini (Tyas Mirasih).Belakangan, rumah tangga Arini berantakan karena sang suami selingkuh. Radit berhasil mengobati luka Arini. Di sini, terjadi adegan mesra antara Radit dan Arini.“Adegan romantis Babas (panggilan Bastian Steel), gak ada yang ngimana,” jelas Tyas Mirasih diwawancara melalui telepon kepada ANTVKlik.Menurut Tyas, adegan romantis yang dijalani bersama Babas sama seperti adegan lainnya.“Adegan mesra di FTV, di sinetron, dengan Babas gak ada beda juga,” kata Tyas Mirasih.Lebih lanjut, Tyas mengaku tidak canggung beradegan romantis dengan Bastian bak sepasang kekasih meski terpaut usia belasan tahun. Tyas merasa lebih muda.“Beda 12 tahun, tapi kayanya gak kelihatan, masih amanlah,” terang Tyas Mirasih.“Babas
open , gak canggung,” kata Tyas lagi.Nah, kalian yang kepo alias penasaran dengan chemistry Tyas Mirasih dan Bastian Steel, saksikan serial Butir Butir Pasir Di Laut tayang di ANTV setiap hari jam 19.30 WIB!