Syuting Bareng Bastian Steel, Tyas Mirasih Ngaku Jadi Awet Muda

Bastian Steel dan Tyas Mirasih di serial Butir Butir Pasir Di Laut. (Foto: Instagram @antv_official)
Bastian Steel dan Tyas Mirasih di serial Butir Butir Pasir Di Laut. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Tyas Mirasih beradu akting dengan Bastian Steel di serial Butir Butir Pasir Di Laut tayang di ANTV. Tyas mengaku jadi awet muda syuting bareng Babas.
Salah satu serial unggulan ANTV adalah Butir Butir Pasir Di Laut tayang di ANTV setiap hari jam 19.30 WIB.Aktris cantik, Tyas Mirasih dan aktor muda, Bastian Steel dipasangkan sebagai sepasang kekasih.Dikisahkan Arini (Tyas Mirasih) adalah seorang dokter dan telah menikah. Suatu hari, Arini mendapati kenyataan pahit. Suaminya, David selingkuh dengan sahabatnya, Wulan.Sedangkan, Radit (Bastian Steel) merupakan seorang mahasiswa yang sedang menjalani KKN atau Kuliah Kerja Nyata. Pertemuan tanpa sengaja, Radit jatuh cinta kepada Arini. Radit semakin mengejar Arini setelah mengetahui rumah tangga Arini bermasalah dan berujung perceraian.“Konsep cinta beda usia,” ucap Tyas Mirasih kepada ANTVKlik soal tema serial Butir Butir Pasir Di Laut.Tyas mengaku syuting bareng Babas, panggilan Bastian Steel tidak menemui kendala. Jika sebelumnya, Babas memanggil Tyas dengan sebutan tante, kini Tyas dipanggil kakak.“Sekarang panggilannya kakak, kadang-kadang panggil nama, masukan
chemistry jangan ada gep, ” kata Tyas.“Rasanya beda, bukan kakak adik tapi pasangan saling suka, Babas sudah gede, baguslah aku jadi awet muda,” terang Tyas.Tyas Mirasih dan Bastian Steel terpaut usia 12 tahun. Tahun 2011, Tyas pernah syuting bareng Babas. Kala itu, Babas memanggil Tyas dengan sebutan tante.