Bastian Steel Ngarep Bisa Kerja Bareng Sang Kekasih, Sitha Marino

Sitha Marino dan Bastian Steel. (Foto: Instagram @bastiansteel)
Sitha Marino dan Bastian Steel. (Foto: Instagram @bastiansteel) (Foto : )
Bastian Steel dan Sitha merajut asmara. Keduanya kerap umbar kemesraan di media sosial. Ternyata, Babas kepengen bisa kerja bareng sang kekasih.
Aktor Bastian Steel memiliki jadwal kerja cukup padat. Selain sibuk syuting, ia baru saja meluncurkan single lagu terbaru berjudul “All I Want Is You”.Bastian Steel mengaku masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa Bali, dirinya mengurangi kegiatan. Salah satunya, proses syuting ditunda.Meski lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, pria kelahiran September 1999 berharap bisa syuting bareng sang kekasih, Sitha Marino.“Sitha, kepengen banget, pasti lucu,” kata Bastian Steel kepada ANTVKlik yang dihubungi melalui saluran telepon.Saat ini, Sitha Marino beradu akting dengan Aliando dalam sebuah judul sinetron.“Itu yang diharapkan, belum ada tawaran kita berdua,” kata Bastian.Meski Babas dan Sitha memiliki kegiatan syuting masing-masing, namun keduanya saling mendukung satu sama lain.“Senang,
support , sangat bagus memerankannya, support dia dan bangga banget melihat dia,” tutur Bastian.Wajah Bastian Steel akan menghiasi layar kaca ANTV. Maklum, Babas adalah salah seorang pemain utama serial Butir Butir Pasir Di Laut mulai tayang di ANTV, hari ini, Rabu (7/7/2021), jam 19.30 WIB.Babas beradu akting dengan seniornya, Tyas Mirasih.Dikisahkan, mahasiswa bernama Radit (Diperankan Bastian Steel) jatuh cinta kepada seorang dokter bernama Arini (Dimainkan Tyas Mirasih). Arini telah menikah. Usia Radit dan Arini terpaut jauh.Belakangan diketahui, suami Arini selingkuh dengan kakak Radit bernama Wulan. Yang mengejutkan, Wulan adalah sahabat Arini.