Pengumuman! ANTV Hadirkan Animasi ‘Si Bulan Koki Super’, Penuh Pesan Moral dan Religi

Serial animasi ANTV, Si Bulan Koki Super. (Foto Instagram @antv_official)
Serial animasi ANTV, Si Bulan Koki Super. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )

Stasiun televisi ANTV menghadirkan serial animasi 3D unggulan terbaru berjudul Si Bulan Koki Super mulai tayang Sabtu (16/1/2021), jam 07.30 WIB. Si Bulan Koki Super penuh pesan moral dan religi. ANTV menayangkan serial animasi 3D unggulan berjudul Si Bulan Koki Super. Si Bulan merupakan hasil karya Bumilangit Entertainment dan Brown Entertainment. Sebelumnya, Bumilangit sukses melahirkan serial animasi Patriot Cilik tayang di ANTV tahun lalu.

Petualangan Si Bulan Koki Super dapat disaksikan di ANTV mulai Sabtu (16/1/2021) jam 07.30 WIB, setiap hari Senin s/d Minggu. Melihat akun Instagram @sibulan_kokisuper, sosok si Bulan adalah anak perempuan hobi masak. Si Bulan bisa membuat masakan dengan super sedap dan super lezat. Makanya tidak heran jika teman-temannya memanggil ia dengan sebutan si koki super.

Selain itu, Bulan juga suka menolong, sayang dengan keluarga, sayang dengan binatang dan sangat suka berkebun.

Bulan, si koki cilik ditemani teman-temannya antara lain ada Meong, kucing peliharaan Bulan yang gemar makan. Sifatnya jahil, usil, tidak sabaran dan pemalas, terkadang membuat Bulan kesal. Meski demikian, keduanya sangat dekat dan tidak bisa dipisahkan.

Selain Meong, juga ada Mama Moo, si sapi harus selalu bahagia agar susunya bermutu tinggi, serta Kukuk & Ruyuk, ayam kembar yang sangat protektif terhadap telur-telurnya.