Terciduk, Millen Cyrus Jalani Perawatan Kecantikan Bareng Ashanty dan Aurel Hermansyah

Millen Cyrus. (Foto Instagram @millencyrus)
Millen Cyrus. (Foto Instagram @millencyrus) (Foto : )
Selebgram Millen Cyrus menjalani perawatan kecantikan bersama tante dan sepupunya, Ashanty dan Aurel Hermansyah. Sebelumnya, Millen Cyrus tersandung kasus narkotika pada November 2020.
Keponakan Ashanty, Millen Cyrus sempat menjadi pemberitaan karena tersandung kasus narkotika. Tak hanya itu, ia terciduk bersama seorang lelaki di sebuah kamar hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2020) dinihari.Hasil pemeriksaan, Millen Cyrus direkomendasikan menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Melihat postingan Millen Cyrus di Instagramnya, @millencyrus, Millen mengaku telah menjalani rehabilitasi rawat medis dan sedang rawat jalan diunggah Senin (11/1/2021).Terbaru, Millen Cyrus menjalani perawatan kecantikan.“Hai, hari ini, aku mau
treatment , aku hari ini mau suntik kromosom karena kulit aku sempat kusam dan hari ini aku mau treatment yang kedua,” kata Millen di video singkat yang diposting, Rabu (13/1/2021).Millen tidak sendiri. Ia merawat wajah bersama tante dan sepupunya, Ashanty dan Aurel Hermansyah di daerah Kemang, Jakarta Selatan.[caption id="attachment_425298" align="alignnone" width="353"] Millen Cyrus, Aurel Hermansyah dan Ashanty jalani perawatan kecantikan. (Foto Instagram @millencyrus)