Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Merayakan 1 Tahun ‘Jadian’, Begini Keuwuan Mereka

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto Instagram aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto Instagram aurelie.hermansyah) (Foto : )

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan satu tahun ‘jadian’. Keduanya menghabiskan waktu bersama di Pulau Sumba. Begini keuwuan mereka. YouTuber Indonesia, Atta Halilintar dan penyanyi, Aurel Hemansyah genap satu tahun menjalin hubungan spesial, Januari 2021. Keduanya merayakan kebersamaan di Pulau Sumba. Melihat akun Instagram Aurel Hermansyah, @aurelie.hermansyah terlihat putri sulung musisi Anang Hermansyah mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Atta Halilintar, Senin (4/1/2021).

Dari keterangan foto yang diposting pelantun tembang ‘Kepastian’ diketahui Aurel memiliki keinginan mengunjungi Pulau Sumba bersama sang doi. “Grateful ????? Mau cerita sedikit.. 1 bulan yg lalu punya Wish pengen bisa ke sumba sm doi.. Alhamdulillah dikabulkan.. dan pas bulan ini kita 1 tahun ???? #calbotrip,” tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan dari foto yang dipostingnya.

Hal senada juga dilakukan YouTuber dengan jumlah subcribers terbanyak di Asia Tenggara, 26,1 juta, Atta Halilintar. Sulung sebelah bersaudara Gen Halilintar membagikan foto kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah. “Pas sudah 1 Tahun pertemuan kita dan bersama dan bertahan dari semua cobaan... Proud of us ?,” tulis Atta Halilintar sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Sebelumnya, saat perjalanan menuju Pulau Sumba, Atta Halilintar mengabadikan momen kala Aurel tertidur lelap di pundaknya. Atta menuliskan kata-kata romantis. "Bahagia itu sederhana... "Jikalau kau menangis pundakku selalu ada untuk mu ku tak pernah bisa bayangkan ku tak rela bila kau tinggalkan semoga kau dikirim Tuhan atas doa yang kupanjatkan" #TTC #CalboTrip #KuMissYou," tulis Atta Halilintar. Unggahan Atta Halilintar mendapat tanggapan dari Aurel Hermansyah. “aku si ratu bobok??‍♀️? Aamin.. ❤️❤️❤️????,” komentar Aurel Hermansyah.