Angel Karamoy dan Jose Poernomo Umbar Kemesraan

Angel Karamoy. (foto Instagram @realangelkaramoy)
Angel Karamoy. (foto Instagram @realangelkaramoy) (Foto : )
Hubungan asmara Angel Karamoy dan Jose Poernomo semakin romantis. Keduanya umbar kemesraan di media sosial masing-masing.
Perjalanan cinta aktris cantik Angel Karamoy dan sutradara Jose Poernomo semakin romatis dan langgeng.Setelah, sempat diisukan hubungan asmaranya kandas, kini, keduanya umbar kemesraan dan mengungkapkan perasaan cinta.Hal tersebut terlihat di Instagram Angel Karamoy dan Jose Poernomo. Keduanya mengunggah foto yang sama di salah satu satu tempat wisata.Meski tampak belakang, Angel terlihat seksi.“27.12.18?,” tulis Angel Karamoy sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.https://www.instagram.com/p/CJS1YmJFwSM/Hal serupa juga dilakukan Jose Poernomo.“Commemorate 27.12.18 ?
@realangelkaramoy ,” tulis Jose Poernomo.Unggahan mantan suami penyanyi Lusy Rahmawaty mendapat tanggapan dari Angel Karamoy. Perempuan 33 tahun meninggalkan jejak tulisan.“Te quiero ?,” komentar Angel Karamoy yang memiliki arti Aku sayang kamu ?.Jose Poernomo membalas tulisan Angel Karamoy."feliz aniversario mi amor," sahut Jose poernomo yang berarti selamat hari jadi cintaku.https://www.instagram.com/p/CJSzrOApTPG/