Pakai Celana Pendek Tato di Paha, Gisel Janda Muda yang Tetap Cantik

(Gisel olahraga/ Foto: Instagram@gisel_la)
(Gisel olahraga/ Foto: Instagram@gisel_la) (Foto : )
Jebolan penyanyi Indonesian Idol ini memang penuh pesona. Kecantikan yang terjaga meski berstatus janda tak sedikit yang menggemarinya.
Penyanyi Gisella Anastasia mengunggah foto tengah olahraga mengenakan celana pendek dan terlihat tato di paha kanannya ramai menjadi perbincangan warganet.Mantan istri Gading Marten ini memang terlihat segar dan rajin dalam merawat tubuhnya. Tak heran, Gisel dalam setiap penampilan dan aktivitasnya selalu saja ramai menjadi sorotan.Terbaru, sang idola selain kabar hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Wijin, kegiatan berolahraga pagi dibagikan di akun Instagram pribadinya .Gisel yang terlihat menyeberang melintasi zebra cross bermasker mengenakan topi dan tank top warna putih.[caption id="attachment_392716" align="alignright" width="720"]
(Gisel olahraga lari/ Foto: Instagram@gisel_la) (Gisel olahraga lari/ Foto: Instagram@gisel_la)[/caption]Sedangkan pada bagian bawah, ibunda Gempi  ini mengenakan celana pendek dengan warna senada. Gisel menyadari aktivitas berolahraga tak serta merta mengabaikan kesehatan di masa pandemi corona saat ini."Kejepret @reinhardfoto lagi waktu nyebrang tapi lo udah mau lepas masker mau ketawak depan kamera. Btw itu Daily maskernya @madame.gie yang aku suka banget pake kalo lari," tulis Gisel kutip antvklik di Instagram.Jebolan penyanyi Indonesian Idol ini memang penuh pesona. Kecantikan yang terjaga meski berstatus janda tak sedikit yang menggemarinya.Penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini menyadari pengguanaan masker meski sedang berolahraga wajib dikenakan untuk menekan penularan virus yang masih mewabah.Gisel juga berpesan kepada khalayak ramai bahwa masa pandemi corona belum berakhir. Menjaga kesehatan dan keselamatan untuk keluarga di rumah harus dipatuhi."Soalnya masih bisa napas terus kalo memang lagi aman di sekitar bisa langsung diplorotin. Pokoknya mesti selalu aware sama sekitar ya semuanya. Stay safe stay healthy semuanya," sambungnya.Tak heran, unggahan Gisel berolahraga pagi menyedot perhatian warganet. Tak diduga, tato yang berada di paha kanannya justru menimbulkan salah fokus menuai komentar beragam."Uhhh tattonya ngintip manja," komentar akun  @sh.elli9508."Salfok sama tattonya di paha atas," tulis akun @shoo_rfh16.“Ka Gisel pake tato ya,”timpal @tiaraclaudiasan“Tato itu ya,” sela @reyzadino“That tatoooo,” tukas @jawad10.pamungkas“keren tattonya,” puji @kitazoom“Tato dimana, mana,” tanya @bawok.sadega“Gemesss sama mba Gisel mba janda muda tp syantiksss,” ujar @lethi2009"Mahmud (mama muda) pemersatu bangsa," ujar akun @sbdo16.