Sinetron ANTV, Belenggu Dua Hati Mulai Tayang Hari Ini (6/8/2020), Jam 21.00 WIB

Sinetron ANTV, Belenggu Dua Hati. (Foto Instagram @antv_official)
Sinetron ANTV, Belenggu Dua Hati. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Belenggu Dua Hati mulai tayang hari ini, Kamis (6/8/2020), jam 21.00 WIB. Belenggu Dua Hati mengisahkan tentang kutukan yang terulang dan menghancurkan dua generasi. Kepo? Cekidot!
Untuk menghibur pemirsanya, ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Belenggu Dua Hati.Sinetron Belenggu Dua Hati dibintangi pesinetron tanah air diantaranya Dewi Rezer, Teddy Syach, Tiwi, Rosiana Dewi, Raquel Katie dan Andi Arsyil.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_official diketahui bahwa sinetron Belenggu Dua Hati mengisahkan tentang kehancuran dua generasi."Sebuah kutukan pernikahaan tanpa restu orangtua, seorang diri berusaha untuk berjuang mempertahankan hubungan ketika sudah mencium bau perselingkuhan,” tulis ANTV Official sebagai keterangan.“Sebuah Karma cinta segitiga akhirnya datang, kutukan yang kembali terulang menghancurkan dua generasi,” lanjut keterangan ANTV Official.https://www.instagram.com/p/CDiJ6VLBJFp/
Sinopsis sinetron Belenggu Dua Hati Belenggu Dua Hati berawal dari kisah ayah Tyas (August Melasz) tidak merestui pernikahan Tyas (Dewi Rezer) dengan Agung (Teddy Syach), bahkan mengutuk keduanya tidak bahagia hingga keturunannya kelak.Kesialan Tyas mulai terjadi ketika Agung berselingkuh dan menikah siri dengan Willa (Tiwi) dan memiliki anak bernama Kejora (Rosiana Dewi). Agung memiliki 2 istri, bertanggung jawab sebagai kepala keluarga, sayang keluarga, dan gigih bekerja.Agung berlaku adil kepada kedua istri dan anak-anaknya. Ini membuat Tyas iri dan kerap memberi perlakuan berbeda antara anaknya, Alina (Raquel Katie) dengan Kejora. Tyas merasa Kejora sebuah ancaman karena tidak ingin posisi pewaris sah jatuh kepada Kejora.Suatu hari, Kejora bertemu dengan Aditya (Andi Arsyil) dan menaruh hati kepadanya. Namun, perasaan tersebut pupus karena ternyata Aditya merupakan kekasih Alina bahkan keduanya akan menikah.Tetapi, sebuah kecelakaan tragis merenggut kebahagiaan Alina sebagai calon pengantin dan membuatnya koma. Tanpa sadar, Aditya terlibat konflik karena kutukan keluarga Alina dan Kejora.Akankah Aditya tetap setia menemani Alina atau beralih kepada Kejora?Untuk selengkapnya, saksikan sinetron Belenggu Dua Hati mulai hari ini, Kamis (6/8/2020), jam 21.00 WIB, hanya di ANTV. Cekidot!