ANTV Hadirkan Muslimah dan Mega Bollywood Pardes dan Maine Pyaar Kyun Kiya

acara
acara (Foto : )
Heys ANTVLovers, ANTV hadirkan sinetron Muslimah dan mega Bollywood Pardes dan Maine Pyaar Kyun Kiya. Jangan lupa saksikan hari ini, Jumat (10/04/2020)! Tayangan menghibur ini siap menemani kalian kala di rumah aja.
Heys pemirsa ANTV, kalian di rumah aja, gak perlu takut gabut atau bingung mau beraktivitas apa di rumah. Kalian bisa menyaksikan channel ANTV.Melansir akun Instagram resmi ANTV, @antv_official, hari ini, Jumat (10/04/2020), ada tayangan spesial.
Sinetron Muslimah Seperti biasa, setiap sore jam 17.30 akan hadir sinetron Muslimah. Sinetron bernuansa Islami dibintangi TIti Kamal (sebagai Muslimah), Okan Kornelius (sebagai Dafa), Lucky Hakim (sebagai Rafi) dan masih banyak lagi artis papan atas Indonesia. Ceritanya semakin menggigit. Cerita semakin menarik karena dibumbui rasa cinta dan dendam.https://www.instagram.com/p/B-yzwVbJfjn/ Mega Bollywood Pardes Setelah sinetron Muslimah, ada tayangan sinema mega Bollywod berjudul Pardes pukul 20.00 WIB.Pardes adalah film drama musikal India tahun 1997 yang disutradarai oleh Subhash Ghai. Film tersebut dirilis pada 8 Agustus 1997.  Perdes dibintangi Shahrukh Khan, Amrish Puri, Alok Nath dan pendatang baru Mahima Chaudhry dan Apurva AqnihotriPardes mengisahkan tentang Kishorilal (Amrish Puri), seorang pengusaha kaya raya yang tinggal di Amerika mengunjungi sahabatnya Suraj Dev (Alok Nath) di India. Saat berada di India, ia tinggal di sebuah keluarga yang masih kental dengan budaya India dan bertemu dengan putri tertua Suraj yang bernama Gangga (Mahima Chaudhry).Gangga dikenal sebagai gadis cantik yang mencintai tradisi India. Kishorilal meminta Suraj untuk berjanji menikahkan Gangga dengan putranya yang berkebudayaan barat, Rajiv karena ia percaya jika Gangga akan menjadi istri sempurna sekaligus mengembalikan budaya India pada keluarganya yang tinggal di Amerika.Kembali di Amerika, Kishorilal meminta anak angkatnya, Arjun (Shah Rukh Khan) untuk membantu Rajiv menerima Gangga sebagai istri. Arjun menghabiskan seluruh waktunya untuk bekerja di bengkel milik pamannya dan mengisi waktu luang membuat musik. Arjun terbang ke India di depan Rajiv untuk mengatur panggung baginya untuk bertemu Gangga.Singkat cerita, Arjun tertarik kepada Gangga. Namun, Arjun tidak memperdulikan perasaannya. Arjun berusaha memperlancar Rajiv menjalin ikatan dengan Gangga sesuai keinginan Kishorilal.Seru kan? Meski film lawas, sayang untuk ditinggalkan. So, saksikan ya!! Mega Bollywood Maine Pyaar Kyun Kiya