Pj Gubernur Bahtiar - Rektor Universitas Balikpapan Bahas Konektivitas Sulsel dan Inovasi untuk IKN

Pj Gubernur Bahtiar - Rektor Universitas Balikpapan Bahas Konektivitas Sulsel dan Inovasi untuk IKN
Pj Gubernur Bahtiar - Rektor Universitas Balikpapan Bahas Konektivitas Sulsel dan Inovasi untuk IKN (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

AntvRektor Universitas Balikpapan, Isradi Zaenal dan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin, bertemu di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka Makassar, Kamis malam, 21 Maret 2024.

Pada pertemuan tersebut Isradi menyerahkan buku karyanya tentang Ibu Kota Nusantara (IKN), yang sebelumnya juga telah ia serahkan ke Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

 

img_title
Rektor Universitas Balikpapan Isradi Zaenal, Serahkan Buku Tentang Ibu Kota Nusantara (IKN), Kepada Pj Gubernur Bahtiar. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

 

Selanjutnya, Asriadi yang juga merupakan warga Sulsel ini berbincang tentang visi ekonomi dan pertanian, hubungan antara Sulsel dan Kalimantan Timur, serta konektivitas dan inovasi dalam menyambut hadirnya IKN sebagai daerah penyangga.

"Kami dari Kalimantan Timur, kami bersilaturahmi bahwa kami warga Sulsel ada di sana. Kami malam ini membawakan Buku IKN Nusantara yang saya kaget juga Pak Gubernur ada konsep luar biasa," kata Isradi.