tvOne Sajikan Program Ramadhan Menarik, Mulai Sahur Sampai Info Arus Mudik 2024

Program Ramadhan tvOne 2024
Program Ramadhan tvOne 2024 (Foto : tv-one)

Antv – Bulan suci Ramadan 1445 H, stasiun televisi tvOne menyajikan program khusus untuk pemirsa tercintanya. Mengusung tema Bersatu Menuju Kemenangan sederet program religi pilihan di tvOne siap menemani pemirsa mulai saat sahur sampai waktu berbuka puasa.

Berkah Sahur Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan, pukul 03.00 - 03.30 WIB menemani waktu sahur pemirsa. Kami menyajikan berita dan informasi ringan seputar serba-serbi Ramadan, tempat favorit berbuka dan makan sahur, tradisi unik selama bulan puasa, masjid bersejarah.

Selain itu di Berkah Sahur Ramadan juga akan ada live report seputar aktivitas umat muslim di bulan Ramadan dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri seperti Makkah, Madinah, Turki, Amerika juga Eropa.

Warung Ramadan tayang setiap hari pukul 03.30 WIB – 04.30 WIB selama bulan Ramadan. Menemani sahur Anda. Sebuah program tausiah mengenai keimanan bersama ustadz dan ustadzah pilihan. Disajikan hangat dalam kemasan ringan, disampaikan dengan santai, dibumbui tawa canda. Mengambil setting sebuah warung, tempat warga bertemu muka.

img_title
Kabar Mudik tvOne 2024. (Foto: tvone)

“Program-program ini sengaja kami produksi untuk menyambut Ramadan dan sudah berlangsung sepanjang tvOne ada.” Kata Reva Deddy Utama selaku Penanggung Jawab Program tvOne.

Reva juga menambahkan dengan adanya dua program ini Berkah Sahur Ramadhan dan Warung Ramadhan, program bergenre informasi dan tausyiah ringan yang dikemas dalam bentuk tawa canda, tetapi juga tetap mengutamakan nilai-nilai religi yang kuat di sana dan mengundang ustadz-ustadz yang cukup terkenal, bisa menjadi pilihan dari penonton untuk bersahur.