Ramalan Baba Vanga Tentang 'Perang Besar Umat Islam' Kembali Mencuat Imbas Perang Israel Palestina

Baba Vanga
Baba Vanga (Foto : )

AntvRamalan tentang 'Perang Besar Umat Islam' yang dilontarkan oleh Baba Vanga dianggap akan segera menjadi kenyataan usai deklarasi perang Israel melawan Hamas, seperti dilansir Daily Star, Selasa 10 Oktober 2023.

Kelompok militan Palestina yang dipimpin oleh Hamas telah melancarkan serangan besar-besaran di perbatasan Israel sejak tanggal 7 Oktober 2023, memicu serangkaian peristiwa berdarah. 

Serangan tersebut telah memicu reaksi keras dari pihak Israel, yang kemudian melancarkan serangan udara yang mematikan di Jalur Gaza sebagai balasan.

Meskipun aksi kekerasan kerap terjadi antara Israel dan Hamas sejak tahun 2007, skala serangan kali ini dianggap oleh banyak orang sebagai serangan paling ambisius yang dilakukan oleh kelompok tersebut. 

Skala inilah yang membuat kata-kata Baba Vanga kembali mencuat. Israel memiliki banyak kesamaan dan pandangan global dengan Eropa dan Amerika Serikat, yang membuat ramalan mendiang paranormal Bulgaria tentang “Perang Besar Umat Islam” dengan benua Eropa berpeluang terjadi.

 

img_title
bendera palestina. (Foto: Ist )