Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Mobil Mewah Milik Selebgram Palembang Disita Polda Lampung

Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Sejumlah Mobil Mewah Milik Selebgram Palembang Disita Polda Lampung
Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Sejumlah Mobil Mewah Milik Selebgram Palembang Disita Polda Lampung (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Diduga terlibat jaringan narkoba internasional, Adelia Putri Salma, seorang selebgram asal Palembang, Sumatera Selatan ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Sabtu (26/8/2023).

Diketahui Adelia Putri Salma memiliki sejumlah aset yang diduga dibelinya menggunakan uang hasil kejahatan narkotika.

Mengenai penangkapan seleb itu, hal itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Erlin Tangjaya.

"Ya benar," kata Kombes Pol Erlin pada Selasa, (29/8/2023).

Mengenai selebgram itu, Kombes Erlin belum dapat menjelaskan secara detail mengenai perannya, karena kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut oleh Ditresnarkoba Polda Lampung.

Selain mengamankan selebgram tersebut, Kombes Erlin membenarkan jika pihaknya menyita sejumlah kendaraan yang diduga milik Adelia Putri Salma, yakni enam unit mobil mewah.

"Mobil yang disita yakni Alphard, BMW, Jaguar, Innova, Mercedes-Benz dan Pajero Sport yang saat ini di Polda Lampung," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ditnarkoba Polda Lampung menangkan selebgram Adelia Putri Salma berdasarkan pengembangan kasus salah satu tersangka yang diduga berada di Lapas atau Rutan di Kota Bandar Lampung.

Namun polisi masih belum memberikan keterangan terkait penangkapan selebgram Adelia Putri Salma yang diduga terlibat jaringan narkotika internasional  pengendalian dari dalam lapas yang diduga merupakan suaminya.

Adelia Putri Salma diamankan ketika sedang berada di sebuah klinik kecantikan di Jalan Basuki Rahmat, Palembang. Ia diamankan bersama sang sopirnya.