Loyalis Partai Golkar Dukung Prabowo sebagai Capres 2024

Loyalis Partai Golkar dukung Prabowo sebagai Capres 2024
Loyalis Partai Golkar dukung Prabowo sebagai Capres 2024 (Foto : Istimewa)

Antv – Presidium loyalis Partai Golkar memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada perhelatan pesta demokrasi yang akan digelar tahun depan.

“Presidium Loyalis Partai Golkar Mendukung Penuh Keputusan Ketum DPP Partai Golkar Mendukung Bapak Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024,” ujar Koordinator Loyalis Partai Golkar, Lisman Hasibuan dalam konferensi pers di Kawasan Jakarta Pusat pada Senin (14/8/2023)

Lisman mengungkapkan bergabungnya Golkar dalam KKIR merupakan hasil rapat 38 DPD Tingkat 1 Golkar Se-Indonesia yang diselenggarakan di Bali. Berdasarkan rapat tersebut, para kader golkar menyetujui Prabowo sebagai Capres 2024.

Lebih lanjut, Lisman menyebut keputusan Airlangga tersebut tidak bertentangan dengan  Munas, Rapimnas, dan Rakernas. Lantaran penentuan dukungan kepada Capres dan Cawapres menjadi kewenangan penuh Sang Ketum Golkar.

Disamping itu, Loyalis Partai Golkar melihat adanya kesamaan Visi dan Misi antara Ketum Partai Gerindra dengan Partai Golkar. Terlebih, Prabowo pernah menjabat sebagai petinggi Golkar.

“Sudah cocok dan layak Partai Golkar mendukung dan berjuang bersama Prabowo Subianto sebagai Capres 2024,” tambahnya.

Selain itu, Johnson Silitonga dari Presidium Loyalis Partai Golkar menyebut keputusan mendukung Prabowo menjadi langkah yang tepat dilakukan. Pasalnya Prabowo dinilai dapat melanjutkan kinerja dan program kerja Jokowi, terutama dalam hilirisasi industri.

“Sebuah keputusan tepat dan strategis sesuai kebutuhan bangsa,” tandasnya.