Dr. Lucky Bayu Purnomo Menerima Gelar Kehormatan dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat

Dr. Lucky Bayu Purnomo Terima Gelar Kehormatan dari Keraton Kasunanan
Dr. Lucky Bayu Purnomo Terima Gelar Kehormatan dari Keraton Kasunanan (Foto : Istimewa)

Antv – Lucky Bayu Purnomo secara resmi menerima gelar kehormatan dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat menjadi Kanjeng Raden Aryo Tumenggung Dr. Lucky Bayu Purnomo Dwijonagoro.

Gelar Kanjeng Raden Aryo Tumenggung tersebut sering digunakan sebagai gelar kehormatan untuk anggota keluarga kerajaan.

Prosesi pemberian gelar kehormatan secara langsung di nobatkan oleh Sampeyandalem Ingkang Sinuhun Kangjeng Susuhunan Pakoe Boewono XIII di Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.
 
Dr. Lucky Bayu Purnomo secara luas di kenal sebagai seorang ekonom, penulis dan praktisi pasar modal.

Selain itu, Lucky Bayu Purnomo juga tercatat sebagai kontributor pada beberapa kementerian dan lembaga, antara lain adalah Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia , Otoritas Jasa Keuangan (OJK) , Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Kantor Staf Presiden Republik Indonesia.
 
Dalam dunia Pendidikan, Lucky Bayu Purnomo juga secara aktif sebagai Dosen magister ilmu ekonomi perbankan dan pasar modal di beberapa Universitas, seperti, Universitas Trisakti dan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA).

UNSURYA merupakan Universitas yang berada di bawah naungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) yang secara aktif bekerja sama dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (MABES TNI),  
 
“Pelestarian budaya perlu di kembangkan secara bekelanjutan untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terutama bagi generasi yang akan datang, dan juga pelestarian budaya, kiranya dapat memberikan dampak langsung bagi masyarkat, antara lain adalah dampak ekonomi.  Kita perlu mengakui, bahwa dengan kekuatan budaya masyarakat dan pemahaman sejarah masa lalu, akhirnya kita merdeka, demikian pula, budaya mengajarkan kita, bahwa mereka yang tidak dapat melihat masa lalu, akan sulit untuk melihat masa depan “ ujar Doktor Ilmu Ekonomi dan Keuangan, Lucky Bayu Purnomo di sela sela acara penobatan gelar di Keraton Surakarta Hadiningrat.

img_title
Dr. Lucky Bayu Purnomo Usai Menerima Gelar Kehormatan. (Foto: Istimewa)