Masyarakat Kabupaten Kerom Sangat Antusias Menyambut Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS

Penyambutan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS
Penyambutan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS (Foto : Tombak Sakti)

Antv – Keberadaan para Prajurit Satgas Yonif 122/Tombak Sakti di wilayah Papua sangat dirasakan pada Satgas Sebelumnya pada tahun anggaran 2016, dimana selalu aktif memberikan kontribusi positif untuk masyarakat berupa kegiatan-kegiatan konkrit dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Hal tersebut terlihat dari penyambutan masyarakat dengan kedatangan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti di sektor Utara T.A 2023 Kabupaten Kerom.

Salah satunya Pos Kotis yang dipimpin Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi tepatnya berada di Jl. Rambutan, Upt Pir IV/Wonorejo, Arso Tim., Kabupaten Keerom, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan personel Satgas Dangan menunggu dipintu gerbang masuk kampung.

img_title
Masyarakat Kabupaten Kerom Antusias Sambut Satgas Pamtas Statis. (Foto: Tombak Sakti)


Di sela penyambutan tersebut, Dansatgas langsung memperkenalkan Satgas Yonif 122/Tombak Sakti kepada masyarakat, dan berharap terjalin komunikasi yang aktif dengan seluruh masyarakat di kabupaten Kerom khususnya dikampung Vir IV,  sehingga timbul kecintaan dan kasih sayang antara Satgas dengan masyarakat untuk bersama-sama membangun Papua yang dicintai bersama.