Pelaku Pembunuhan Siswi SMA yang Mayatnya Dibuang di Bawah Jembatan Mengaku Memperkosa Korban

Pelaku Pembunuh Siswi SMA Mengaku Memperkosa Korban
Pelaku Pembunuh Siswi SMA Mengaku Memperkosa Korban (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

Antv – Gopal (25), Penjual sayur, pelaku pembunuhan terhadap siswi SMA yang mayatnya dibuang di bawah jembatan di Jalan Arteri Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), sebelum membunuh, mengaku memperkosa  korban di samping mobil, di atas rumput di dekat jembatan.

"Sebelum pelaku membuang korban ke bawah jembatan pelaku memaksa koran untuk berhubungan intim di samping mobil bak terbuka yang membawa korban bersama pelaku dari Kabupaten Mamasa menuju Mamuju. Korban sempat melakukan perlawanan akibatnya pelaku emosi akhirnya pelaku mencekik leher korban," ungkap Kasat Reskrim Polresta, AKP Jamaluddin, saat rilis di Polresta Mamuju, Rabu (14/6/2023).

Jamaluddin,  menambahkan,  pelaku yang melihat korban tidak berdaya langsung membuangnya di sungai di bawah jembatan di Jalan Arteri.

"Korban saat dibuang masih dalam kondisi hidup, namun saat korban di buang ke sungai korban yang sudah tidak berdaya akhirnya tewas," jelas Jamaluddin.

Setelah pelaku membuang korban ke bawah jembatan, pelaku lantas melarikan diri dengan menggadaikan mobil bak terbuka milik pelaku seharga Rp2 juta.

Dengan membawa uang hasil mobil digadaikan tersebut, pelaku melarikan diri ke Balik Papan menggunakan kapal laut. Selanjutnya pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian di Balik Papan.