Perampok Bersenjata Api Gasak Uang Juta Rupiah di Agen BRILink Bandar Lampung

Perampok Bersenjata Api Gasak Uang Juta Rupiah BRILink
Perampok Bersenjata Api Gasak Uang Juta Rupiah BRILink (Foto : Ilustrasi - Pixabay - Pujiansyah)

Antv – Seorang pelaku perampokan menggunakan senjata api menggasak uang jutaan rupiah di Agen Bank BRILink Jalan Gajah Mada, Tanjung Agung, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Senin (12/5/2023) sekitar pukul 15.40 WIB.

Pemilik ruko yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, perampokan itu terjadi saat pegawai seorang perempuan sedang menunggu di dalam ruko atm tarik tunai Agen BRILink. Tiba-tiba pelaku datang seorang diri mengendarai sepeda motor.

"Kalau saya dengar dari korban, pelaku awalnya datang ke agen BRILink mau tarik uang. Kemudian pelaku bilang katanya mau ambil handphone di kantong celana. Tapi bukan hp yang dikeluarkan melainkan pistol," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Saat pelaku mengeluarkan senjata api tersebut, lanjutnya, pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah korban. Sontak korban pun langsung ketakutan.

"Korban ini ditodong kepalanya pakai pistol sama pelaku. Sehingga korban tidak bisa berbuat apa-apa, wajar saja karena yang nunggu ini korbannya perempuan," terangnya.

img_title
Lokasi Kejadian. (Foto: antvklik-Pujiansyah)


Ia menuturkan, saat ditodong senjata api, pelaku meminta sejumlah uang kepada korban. Karena dibawah ancaman senjata api korban pun menyerahkan sejumlah uang.