Kehangatan dan Optimisme Bakrie Group di Acara Buka Puasa Bersama BGV - VIVA Group

Kehangatan dan Optimisme Bakrie Group di Acara Buka Puasa Bersama
Kehangatan dan Optimisme Bakrie Group di Acara Buka Puasa Bersama (Foto : antvklik-Bagus/Andy)

Antv – Bakrie Global Ventura (BGV) bersama VIVA Group menggelar acara buka puasa bersama di gedung TCI yang berada di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

Dengan mengusung tema “Bangkit Bersama Menuju Kemenangan”, acara ini dihadiri oleh Board of Commissioners, Board of Directors, dan Senior Management Team, baik dari BGV maupun dari VIVA Group. Seperti Direktur Utama Bakrie Group, Anindya Novyan Bakrie, bersama dengan Presiden Komisaris PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), Anindra Ardiansyah Bakrie.

Acara silaturahmi yang berbalut suasana khidmat dan keceriaan ini dapat dilihat dari busana para petinggi BGV dan VIVA Group yang kompak bernuansakan warna putih.

Sementara itu dalam sambutannya di acara ramah-tamah ini, Anin mengingatkan kepada jajaran petinggi agar selalu mampu dalam berintrospeksi dan bereksplorasi, terkait pertumbuhan perusahaan-perusahaan bakrie group di masa mendatang.

Bahkan Anin memberikan contoh dalam keoptimisan dari peluang pengiklan yang datang ke Perusahaan Bakrie Group yang berbasis media selama Bulan Ramadhan ini.

"Tetapi lebih dari itu, kita lihat banyak sekali perubahan di industri, jadi kita diskusikan supaya kita siap, dan juga tahun 2023-2024 adalah tahun yang pasti rame secara demokratis, nah ini kita harus pandai-pandai menyingkapinya di media, tetapi tadi saya lihat baik dari direksi, komisaris, maupun manajemen, kelihatannya kompak, semangat dan siap untuk menjawab tantangan masa depan," tutur Anin.

img_title
Direktur Utama Bakrie Group, Anindya Novyan Bakrie. (Foto: antvklik-Bagus/Andy)