PM Malaysia Anwar Ibrahim Meninjau Lokasi Terdampak Gempa

PM Malaysia Meninjau Lokasi Terdampak Gempa di Gaziantep, Turkiye
PM Malaysia Meninjau Lokasi Terdampak Gempa di Gaziantep, Turkiye (Foto : Bernama.com)

Antv – Perdana Menteri Datuk Seri Anwar Ibrahim Rabu (15/2/2023) mengutarakan rasa bangganya atas efisiensi dan profesionalitas yang tinggi yang telah ditunjukkan oleh Tim Pencari dan Penyelamat (SAR) Malaysia dalam membantu para korban gempa di distrik Nurdagi, provinsi Gaziantep, Turki. 

Ia juga mengatakan bahwa tim Pencari Dan Penyelamat Malaysia merupakan tim yang terdiri dari Tim Khusus Penyelamat serta Bantuan Bencana Malaysia (SMART), Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Pasukan Pertahanan Sipil dan Korps Medis Tentara Kerajaan Malaysia yang bermarkas di Nurdagi telah memperlihatkan kemampuan serta usaha luar biasa yang membanggakan negara. 

" Saya sangat bangga atas tim kita yang telah memperlihatkan kemampuan luar biasa, sebuah pengorbanan yang luar biasa, " ujar Anwar 

" Gubernur serta perwakilannya disini juga mengatakan bahwa tim kita telah memperlihatkan level dedikasi yang luar biasa. Atas nama seluruh rakyat Malaysia, saya ingin menyampaikan apresiasi kami dan kami berdoa pada Allah SWT agar meringankan beban warga Gaziantep, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu, " tambahnya. 

 

img_title
PM Malaysia Berfoto Bersama Tim Relawan Malaysia di Gaziantep, Turkiye. (Foto: Bernama.com)