Miris! Pecuri Spesialis Sepeda Motor di Sampang Ternyata Masih di Bawah Umur

Pelaku Curanmor di Sampang Ternyata Masih Dibawah Umur
Pelaku Curanmor di Sampang Ternyata Masih Dibawah Umur (Foto : Antvklik | Farik Dimas/ Sampang)

Antv – Seorang anak di bawah umur berinisial BL (17) asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjadi spesialis Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Pelaku tertangkap tangan warga saat mencuri sepeda motor di sebuah perumahan Permata Selong, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, Madura.

Pelaku beraksi dengan temanya FZ, pada malam hari. BL, bertindak sebagai mengawasi situasi di sekitar lokasi. Sementara FZ sebagai eksekutor.

"Pelaku FZ masuk dari pintu pagar rumah korban dengan cara merusak gembok pintu pagar. setelah itu, pelaku membawa sepeda motor yang di parkir di halaman rumah. Namun sebelum pelaku berangkat pemilik kendaraan tiba-tiba bangun dari tidurnya dan langsung berteriak maling," kata  Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP. Sukaca kepada wartawan, Kamis ( 9/2/2023 ).

Setelah aksi kedua pelaku mendapatkan teriakan dari korban. Warga di sekitarpun berdatangan ke lokasi kejadian, pelaku BL yang masih di bawah umur tertangkap warga.

Sementara eksekutor FZ, bisa meloloskan diri dari pengadangan warga.

"BL bertindak mengawasi situasi, tertangkap warga. Untuk Eksekutornya bisa meloloskan diri dan kini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," ujarnya.