Dua Pelaku Curanmor Berjaket Ojol Bonyok Dihakimi Massa di Jakbar

Dua pelaku curanmor di Jakarta Barat.
Dua pelaku curanmor di Jakarta Barat. (Foto : Viva)

Antv –Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan menggunakan jaket ojek online babak belur dihajar massa. Mereka tertangkap saat hendak mengambil sepeda motor di Jalan Zakarian II, Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin 16 Januari 2023.

Menurut warga mereka beraksi dan kepergok sekitar pukul 17.00 WIB. Seorang warga di lokasi, Nur, mengatakan bahwa kedua pelaku curanmor itu awalnya datang dengan menggunakan sepeda motor sendiri dan saling berboncengan.

Kedua pelaku kemudian melihat sasaran, yakni motor matic milik warga yang tengah terpakir di gang depan rumahnya. Disaat yang bersamaan, ada anaknya melihat dari lantai 2 rumahnya. Saat itu kedua pelaku sedang menyongkel motor korban.

"Nggak lama pelaku bawa kabur, terus anak saya lihat dari atas rumah teriak 'maling maling', dikejar sama warga terus ketangkap," ujarnya kepada awak media, di lokasi tertangkapnya kedua maling tersebut, Senin 16 Januari 2023.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, warga memang sudah sangat gerah dengan seringnya peristiwa hilang motor di kawasan tersebut. Dengan kejadian ini, kedua pelaku berhasil ditangkap hingga menjadi bulan-bulanan warga.

Puluhan warga tampak mengerubungi kedua pelaku curanmor. Tak lama berselang datang petugas kepolisian dari Polsek Kebon Jeruk. Kedua pelaku yang sudah babak belur langsung digiring ke kantor polisi.