Apes, Pemuda Terungkap Bawa Ganja Usai Tabrak Truk Sampah

Ilustrasi paketan ganja.
Ilustrasi paketan ganja. (Foto : Viva)

Antv –Nasib apes terjadi pada seorang pemuda dengan inisial MKA (24) yang mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

MKA terlibat kecelakaan tunggal dengan menabrak sebuah truk sampah yang parkir di dekat kantor kecamatan.

Nasib MKA malah terancam masuk bui. Pasalnya saat polisi memberikan pertolongan di dalam tas korban didapati narkoba jenis ganja dalam bentuk paketan.

"Benar (membawa ganja), paketan," kata Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Polisi Muharram Wibisono kepada wartawan, Selasa 20 Desember 2022.

Seperti diberitakan VIVA.co.id, Muharram mengatakan, pihaknya kini tengah mengusut asal muasal ganja yang dibawa MKA dalam tasnya tersebut. Namun, sampai saat ini polisi belum bisa meminta keterangan yang bersangkutan. Sebab, lanjutnya, MKA belum siuman. 

Kata Muharram, MKA masih dirawat di Rumah Sakit. Dia mengalami luka berat. Muharram menyebut MKA menderita luka pada bagian kepala.

"Korban lukanya parah, di bagian kepala. Dari lokasi kecelakaan, langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans UGD milik Pemda. Yang bersangkutan belum sadar, masih dalam perawatan," kata dia.