Cinta Segitiga Berujung Maut Jadi Alasan Teman Tega Membunuh Teman Sendiri

Cinta Segitiga Berujung Maut Alasan Teman Tega Membunuh Teman
Cinta Segitiga Berujung Maut Alasan Teman Tega Membunuh Teman (Foto : antvklik-Wahyu Kurniawan)

Antv – Motif cinta segitiga menjadi penyebab tersangka inisial AN (46) warga Desa Wetonkulon, Kecamatan Puring, Kebumen, Jawa Tengah, tega menganiaya hingga tewas temannya sendiri Sarijan (42) dengan sebilah pisau.

Hal tersebut terungkap saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Kebumen, Senin (7/11/2022). Dihadapan penyidik tersangka mengaku sakit hati karena asmara, perempuan selingkuhannya juga dekat dengan korban. 

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menuturkan penganiayaan tersebut berawal dari rasa cemburu karena korban dekat dengan perempuan selingkuhannya. 

Menurut Catur antara tersangka dan korban saling kenal. Namun karena korban juga diduga memiliki hubungan dengan perempuan yang tersangka cintai membuat pertemanan keduanyapun menjadi renggang.

Bahkan suatu hari korban pernah mendatangi rumah tersangka marah-marah karena hal itu.

"Kurang lebih, sebulan sebelum kejadian penganiayaan, korban sempat datang ke rumah tersangka marah-marah, karena persoalan itu (cinta segitiga)," jelas Catur dalam siaran persnya, Senin (7/11/2022).

Tersangka yang sakit hati lalu menaruh dendam dengan korban. Puncaknya, kemarin Jumat (4/11/2022) sekitar pukul 09.30 WIB, tersangka menghampiri korban yang sedang membongkar muatan ubi Cilembu di Desa Rangkah, Kecamatan Buayan, dan berniat membuat perhitungan dengan korban.