Saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Diberi Bekal Makanan Rantangan oleh Habib Lutfi

Saat Kapolri Diberi Bekal Makanan Rantangan oleh Habib Lutfi
Saat Kapolri Diberi Bekal Makanan Rantangan oleh Habib Lutfi (Foto : antvklik-Edi Topan)

Antv – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang sedang melakukan lawatan kerja di Jawa Tengah, menyempatkan hadir di Maulid Akbar, Pekalongan, bertemu Habib Lutfi.

Maulid Akbar sendiri digelar di gedung Kanzus Sholawat Pekalongan, Jawa Tengah, yang dibuka untuk umum pada Minggu (30/10/2022).

Puluhan ribu jamaah membludak sejak bakda Subuh. Seakan melampiaskan rindu untuk ikut ber-maulid setelah dua tahun masa pandemi.

Sejumlah pejabat pemerintahan serta TNI-Polri turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ketua KPK Firli Bahuri, Ketua BNPT Boy Rafli Amar . Serta Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Didampingi sejumlah pejabat Mabes Polri dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolri tiba di Pekalongan dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Mako Brimob Pekalongan sekitar pukul 10.00 wib.

Beserta rombongan, Kapolri kemudian menuju kediaman Habib Luthfi dan bersilaturahmi di ruang pribadi milik ulama kharismatik tersebut.

Bak orang tua dengan anak, Kapolri dan Habib Luthfi nampak bercengkrama penuh keakraban. Pada pukul 10.50 wib, Jenderal Listyo Sigit dan rombongan berpamitan untuk melanjutkan perjalanan menuju Rembang.