Video Detik-detik Minimarket di Sukmajaya Terbakar, Sempat Ada Ledakan

Video Detik-detik Minimarket di Sukmajaya Terbakar, Sempat Ada Ledakan
Video Detik-detik Minimarket di Sukmajaya Terbakar, Sempat Ada Ledakan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sebuah minimarket di Jalan Kebahagiaan, Sukmajaya terbakar, Jumat (14/10/2022). Sempat terjadi 3 kali ledakan dari lantai dua ruko minimarket tersebut. Pegawai dan pembeli minimarket pun langsung panik menyelamatkan diri.

9 unit mobil pemadam serta 50 personel diterjunkan guna memadamkan si jago merah. Pantauan di lapangan, petugas bahkan menggunakan tangga dan naik dari samping minimarket berlantai 3 tersebut.

Kabid pengendalian dan operasional Dinas Damkar Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan pihaknya mendapat laporan pada pukul 20:00 WIB. 

Pihaknya langsung menerjunkan 2 unit dari Pos Merdeka, 2 dari Pos Balaikota, 2 dari UPT Cimanggis, dan 1 unit dari UPT Tapos.

"Kemungkinan besar dari AC korslet, ada ledakan katanya dari lantai 2. Di atas ada gudang," ujar Welman saat ditemui di lokasi, Jumat (14/10/2022).

Saat kejadian juga, masih terdapat aktivitas jual beli di lantai 1. Beruntung api tidak sempat merambat ke lantai 1 lantaran pegawai langsung berupaya memadamkan api dengan APAR dan langsung menghubungi Dinas Damkar.