Heboh Jasad Bayi Laki-Laki Terbungkus Bendera FC Barcelona

Heboh Jasad Bayi Laki-Laki Terbungkus Bendera FC Barcelona
Heboh Jasad Bayi Laki-Laki Terbungkus Bendera FC Barcelona (Foto : antvklik-Zainal)

Antv – Orang-orang di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jalan Romokalisari, Benowo, heboh, dengan penemuan jasad sesosok bayi yang terbungkus bendera FC Barcelona.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pemulung di area TPA, Jumat (7/10/2022).

Saat ditemukan, jasad bayi tersebut disimpan dalam wadah kotak styrofoam warna putih yang lazim menjadi tempat menyimpan es tube atau es batu.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Enny Prihatin Rustam mengatakan, jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Diduga, usia bayi sekitar satu hari.

Kini, jasad bayi tersebut telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya, untuk dilakukan visum lanjutan oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya.

“Jenis kelamin laki-laki. Hanya prediksi mungkin sehari (usia bayi). Saat ini jasad bayi malang tersebut dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya, untuk diotopsi dan diperiksa lebih lanjut,” ujarnya, Jumat (7/10/2022).

Kanit Reskrim Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, Ipda Eddy Kristanto yang berada langsung di lokasi kejadian menerangkan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pemulung yang biasa mengais sampah di lokasi tersebut.