Pemilik Jargon “Ente Bahlul”, Wan Abud Meninggal Dunia

Wan Abud semasa hidup. (Foto; Instagram @ayukhadijahazhari)
Wan Abud semasa hidup. (Foto; Instagram @ayukhadijahazhari) (Foto : )
Komedian Wan Abud meninggal dunia, Jumat (18/6/2021). Wan Abud atau Fuad Alkhar terkenal sebagai aktor senior. Tahun 90-an, wajahnya kerap wara-wiri di layar lebar dan televisi.
Kabar duka kepergian Wan Abud untuk selama-lamanya diketahui dari Instagram Story aktris senior Ayu Azhari, Jumat (18/6/2021).“Abud Sayang sesertai emoji bersedih dan lambang hati. Selamat jalan sahabatku, selamat jalan sahabatku, semoga engkau mendapat tempat terundah di sisi-Nya, yaitu dengan surga-Nya yang sangat indah. Aaamiin ya Rabbal'alamin," terang Ayu Azhari.Di potret yang diunggah sulung Azhari nampak sosok Nani Wijaya dan Kiki Fatmala.[caption id="attachment_472605" align="alignnone" width="345"]
Ayu Azhari ucapkan selamat tinggal kepada Wan Abud. (Foto: Instagram Story @ayukhadijahazhari) Ayu Azhari ucapkan selamat tinggal kepada Wan Abud. (Foto: Instagram Story @ayukhadijahazhari)[/caption]Diketahui, Ayu Azhari dan pemilik jargon “Ente Bahlul” sempat terlibat proyek yang sama di serial Putri Duyung.Dikutip dari akun gosip artis diketahui sebelum Wan Abud menghembuskan nafas terakhir, ia terpapar Covid-19. Wan Abun meninggal dunia di usia 62 tahun.Wan Abud merupakan aktor yang dikenal dengan wajah kearab-araban. Karirnya dimulai sejak membintangi film “Nona Manis” tahun 1990.Semenjak itu, Wan Abud laris sebagai bintang film dan sinetron. Wajahnya wara-wiri di layar lebar dan televisi.